Hacking - Berbagi pengalaman belanja ebay pakai paypal hasil hack


Berbagi pengalaman belanja ebay pakai paypal hasil hack

banyak yang bertanya dari mana mulai untuk menjadi hacker?
Hacking sangat luas pengertiannya karena masih dibagi-bagi sesuai bidangnya.
Disini gue mau menceritakan pengalaman gue berbelanja di e-bay dengan menggunakan account hasil hacking dari tahun 2001 sampai 2007. Hasilnya lumayan mulai dari barang seharga $5 sampai $3200 sudah pernah gue dapat.

langsung aja deh...
awalnya sih belajar carding bagaimana tekniknya dan cara menggunakannya, masuk ke forum-forum hacking dan chat ama orang-orang pinter tapi pusing juga soalnya mereka kebanyakan teori-teori yang bikin kepala gue mumet malah banyak bo'ongnya... tapi ada juga yang beneran.. sedikit-sedikit ilmunya gue kumpulin.. LaughingLaughingLaughing
buktinya gue bisa dapetin banyak CC dari hasil ngebobol website toko online.. sampe suatu saat gue chat sama hacker dari turki, dia bilang kalau dari CC yang gue dapet susah untuk belanja di toko-toko online apalagi indonesia masuk dalam daftar blacklist paling-paling gue cuma bisa belanja barang-barang digital seperti licence key software atau hosting website... Confused

dari hasil chat gue dikenalin ama yang namanya paypal... dari situ deh gue mulai pelajarin apa sih paypal? trus gimana cara pakenya?....

postingan ini gue bagi menjadi beberapa bagian dan gue akan cerita mulai dari gimana dapetin email orang, dapetin account ebay dan paypal, trus cara pake paypal buat belanja di ebay sampe barangnya ada ditangan kita.... Laughing

posting selanjutnya gue mau ceritain bagaimana cara dapetin email account orang. sampe jumpa pada postingan selanjutnya...
Kali ini gue mau menceritakan pengalaman bagaimana mencari email account. Razz

banyak yang bertanya pada forum "gue mau hack email si a@b.com, gimana caranya?".
setahu gue sampe sekarang lom ada cara yg jitu untuk nge-hack email server seperti yahoo, hotmail atau gmail. paling-paling orang bikin keylogger di warnet dan sebagainya trus dia bisa dapetin lewat email yg dikirim oleh keylogger.. (makanya hati-hati kalo di warnet soalnya banyak yang kesel gara-gara account fs-nya diambil orang).. ato mungkin bang solpot dah nemu caranya tuh.. (pa kabar bang? dah lama ga muncul nie..)

kenapa mesti email?..
email adalah hal yang paling penting pada saat kita belanja maupun melakukan transaksi pembayaran karena semua konfirmasi belanja dan pembayaran dikirim lewat email. Wink

gimana cara dapetin email?..
1. masuk ke forum, trus dapetin password adminnya kemudian download databasenya (ini agak sulit dan panjang. mungkin akan gue bahas dilain waktu).. LaughingLaughing
2. masuk ke forum underground trus browsing disana. banyak database hasil hack dari forum yg diupload disana.

cara yang kedua lebih mudah karena tinggal download aja.. coba deh ke www.h4ck-y0u.org kemudian masuk ke sub show-off disana banyak yg upload database hasil hack dari banyak forum.


Trus kalo udah di-download gimana?...
biasanya file hasil download masih berupa file kompresan seperti .zip ato .rar kemudian kita ekstrak dan buka filenya. biasanya file berupa teks yang berisi script sql. bagi yang udah biasa dengan script sql mungkin ga aneh tapi bagi yang baru tenang aja dan ga usah panik... hehehe.. isinya bisa ratusan ato ribuan email account... ini dia bahan baku kita... Shocked



ada tiga hal yg perlu diperhatikan pada script tersebut yaitu hashes, email dan salt yang lainnya cuekin aja. ada juga database yang hanya berisi hashes dan email...

contoh:
285182790075074b11e025e1d7b83062 : annisahmad@hotmail.com : h#J :

285182790075074b11e025e1d7b83062 ==> hashes berupa md5 encrypt
annisahmad@hotmail.com ==> alamat email
h#J ==> salt

Note:
biasanya orang membuat password yang sama di semua account.


trus gimana dapetin passwordnya?...
banyak utility yg bisa digunakan untuk decrypt password tersebut. salah satunya PasswordsPro. tapi gue paling suka menggunakan utility yang gue buat sendiri soalnya kalo pake passwordspro lama banget hasilnya... bagi yang mau utility yang gue buat bisa pm ke gue... trus kalo dah dapet kita coba deh satu per satu password emailnya... (disini kita harus sabar untuk dapetin password) SadSad
saran gue cukup cari account di yahoo, hotmail dan gmail aja...


Perhatian
kalo dah dapet password dan bisa login ke emailnya jangan merubah passwordnya. kenapa?.. nanti gue jelasin pada postingan selanjutnya.


trus gimana?..
kalo dah bisa masuk tinggal liat aja isinya.. banyak yang bisa didapetin misalnya rapidshare, steam account, xbox account, ebay account, paypal account, egold account ato kalo lagi lucky bisa dapet password hosting ato admin dari sebuah forum.. (asalkan bukan email sampah)... Wink


Selamat mencoba...
postingan selanjutnya gue akan menceritakan pengalaman bagaimana mencari ebay account.

Sekarang gue mau cerita pengalaman tentang ebay nih...

apa sih ebay itu?...
ebay adalah komunitas online tempat bertransaksi antara pembeli (buyer) dengan penjual (seller) jadi ebay hanya menyediakan fasilitas saja. coba klik www.ebay.com disana akan tampil barang-barang yang dijual oleh para seller. untuk login kita tinggal signup terus ikutin petunjuknya dan kalo udah selesai maka konfirmasi akan dikirim ke email yang kita daftarkan di ebay. setelah itu kita tinggal login menggunakan user dan password yg kita buat. jadi bikin account di ebay itu gratis kok... SmileSmile


lho? kalo gratis kenapa harus cari ebay account orang?..
dalam komunitas ebay ada istilah yang namanya positive feedback point.. setiap kita melakukan transaksi baik dengan buyer maupun seller dan transaksi tersebut berjalan dengan baik maka mereka akan memberikan positive feedback kepada kita dan begitu juga sebaliknya. jadi semakin banyak transaksi yang dilakukan makin banyak juga point positive feedback kita... nilai inilah yang jadi bahan acuan pada komunitas ebay untuk melihat tingkat kepercayaan pada setiap transaksi..
jadi pada waktu pertama kali mendaftar nilai positive feedback kita masil nol (0)...


Trus gimana cara carinya?..
kemarin gue udah ceritain cara mencari email account. dari email-email yang udah kita dapetin passwordnya tinggal cari aja di fasilitas search dan ketik "ebay".. kalo ketemu, maka akan tampil beberapa email yang berisikan kata "ebay". perhatikan sender-nya dan cari kata yang bertuliskan "ebay member: xxxxxx" (xxxxxx adalah nama member ebay pengirim email tersebut) kemudian klik dan akan tampil isi dari email tersebut..
setelah tampil coba perhatikan kalimat "ebay sent this message to george bush (george17)".. nah, kalimat dalam kurung adalah userid yang menggunakan email yg udah kita dapet passwordnya..
kita buka website ebay trus sign-in dengan menggunakan userid dan password dari email yang kita dapet...
kalo berhasil maka akan masuk ke tampilan my ebay....


kalo ga berhasil gimana?..
pada tampilan sign-in klik forgot password.. kemudian masukan userid trus klik continue maka akan masuk pada tampilan untuk meminta data validasi dari account tersebut, minimal dua data harus kita masukkan...
yang pertama Answer the secret question => cuekin aja
yang kedua zip code
yang ketiga phone no
yang keempat birth date
yang kedua dan yang ketiga adalah yang paling mudah untuk dicari.. kita kembali ke emailnya trus kita cari email yang berisikan transaksi pembelian biasanya isinya berupa informasi alamat pengiriman.. dari situ kita bisa dapetin zip code dan phone no.. trus data tersebut kita isikan dan klik continue maka ebay akan mengirimkan email ke email yang terdaftar pada userid-nya... kemudian kita buka emailnya dan klik link yang ada pada email tersebut.. kemudian akan tampil website ebay, masukan userid-nya trus klik continue masukan password yang diinginkan sebanyak 2 kali trus klik next lagi and.. you got it!!... (dan ebay akan mengirimkan konfirmasi perubahan password ke email) WinkWink
Jangan lupa untuk menghapus kedua email yang dikirim oleh ebay... trus kalo udah masuk trash email, dihapus juga email yang ada di trash-nya...


ebay account yang gimana yang bagus utk digunakan?...
pertama lihat yang positive feedbaknya diatas lima (5)... kedua, jangan gunakan account yang sedang ada transaksinya baik transaksi buy maupun sell karena yang punya account akan sering masuk ke ebay dan akan melihat adanya keanehan...


kalo dah masuk ebay, ngapain nih?..
tinggal browse aja.. klik buy maka akan tampil barang-barang yang dijual tinggal pilih aja menurut type-type barangnya.. kalo dari pengalaman gue, gue lebih suka nge-browse di ebay UK daripada US karena gue biasa dapet account orang US.. jadi gue bisa email2an dengan seller yang di UK pada saat yang punya account lagi bobo di amrik sana...


Tips...
pertama, pilih barang yang bisa di kirim ke indonesia caranya klik shipping to trus pilih indonesia maka tampilan layar akan berubah.. barang yang kolom shipping to-nya berupa angka artinya angka tersebut adalah biaya pengiriman dan bisa dikirim ke indonesia..
kedua, jangan memilih barang yang pengirimannya lewat UPS.. soalnya UPS mempunyai sebuah system dimana walaupun barang tersebut udah didepan rumah, tetapi masih ditangan courier, seller masih bisa call back tuh barang.... gigit jari deh... hahahaha....
ketiga, pilih delivery servicenya yang standar aja.. jangan yang mahal.. trus pada waktu pembayaran, insurance cost-nya jangan dibayar.. ini untuk menghilangkan kecurigaan seller..
keempat, ada saja seller yang curiga dan bertanya "kenapa account dari negara xxxxxx kok dikirim ke Indonesia?".. bilang aja "ini gue kirim buat adik ato saudara ato nenek ato kakek ato nenek moyang gue yang ada di indonesia"... hahahaha...


Oke sampe disini dulu cerita gue soal ebay... kalo ada pertanyaan tinggal PM gue aja...
postingan selanjutnya gue akan menceritakan pengalaman gimana cari password paypal dan setting proxy.
Category: 27 komentar

27 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...

gimana cari password paypal

Anonim mengatakan...

bjyujtfyjhtrdtertszgfeszgrtfjyukyuyh

- mengatakan...

Jasa Promosi Sosial media

- mengatakan...


Jasa Paid Promote Instagram

Unknown mengatakan...

Gan kirimi ane cari jebol pass gmail. ane mau tracking android pakai device cuma lupa pass gmail yg di andro itu

Unknown mengatakan...

gmana gan cra hack akun paypal......klo tau caranya kirim aja ke e-mail ku ya gan
e-mail r_oktapratama@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

gan saya udah dapet emailnya tapi loginnya dimana?xxxxxx@whoisguard.com

Unknown mengatakan...

bang kirim ke saya dong semua isi kartu paypal bang tolong ya kirim ke email saya bang sakbanasein9@gmail.com

terima kasihh atass kerja sama nya bang

Unknown mengatakan...

bang kirim ke saya dong semua isi kartu paypal bang tolong ya kirim ke email saya bang sakbanasein9@gmail.com

terima kasihh atass kerja sama nya bang

Unknown mengatakan...

bikin mumet min

Ibnu Dany mengatakan...

Bang kirimkan dong beberapa aku eBay ke email saya
Ibnu.dany12@gmail.com

Anonim mengatakan...

bang kirim dong eBay nya juga ke akun saya
widywigusti@gmail.com

Unknown mengatakan...

bang cek email bang.,ane kirim email ke abang

Abim mengatakan...

mau ngehubungin lewat apa min??

xyzvidd.com mengatakan...

bang minat belajar sih
masih newbie nih
email saya : vidh64@gmail.com
ane minta privat bayar mau deh hehe

Anonim mengatakan...

Jual CC ( Fresh, WORK, NEW )
Tersedia testimonial Lengkap dan TERPERCAYA
Harga CC yang diberikan sudah termasuk Tutorial & metode order barang di Amazon, Ebay, AliExpress, Lazada, Bukalapak, dan Blibli.
Metode dijamin Aman , ANTI CIDUK.

CC Support Top Up Game : Garena Shells, Steam Wallet Code (ID), PlayStore

Kami Sediakan CC dalam 1 Paket ( CC + Metode Transaksi Aman + Tutorial langsung dari Kami )

Bagi yang newbie, nanti saya pandu sampai bisa Shipped Order ke Alamat anda dengan beberapa trik aman dari saya.
Saya Pandu melalui WhatsApp, Line dan BBM

Untuk Harganya bisa langsung Hubungi:

Line : satucarder

Mari Kita bersama Jajah CC Orang Luar Negeri.

Buruan STOK TERBATAS
Sebelum kehabisan.

Putri Dian.A mengatakan...

aku sih masih takut
dulu pernah beli CC di ccfre5s@gmail.com tapi gak berani gunainya :D

Ria Kusuma mengatakan...

melayani jasa transaksi e-bay dengan paypal.
email : riakusuma95@gmail.com
hp : 085884889100
WA : 085884889100
line : @riakusuma9
bbm : D410E2F7
ig : @riakusuma9
fb :https://web.facebook.com/ria.kusuma.716
makasi :D :D

Unknown mengatakan...

Bang bisa minta email nya enggak ???

Unknown mengatakan...

www.h4ck-y0u.org, udah ngga bisa di buka gan

Unknown mengatakan...

gimana gan caranya

uangviral mengatakan...

minat belajar nih bang

haikal mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar