Lamran kerja e-mail



Yth.
Pimipinan PT. Mitra Buana Komputindo

Dengan hormat,
Pemohon,
Nama                          : Sudirman
Tlp                              : 085341925657
Pendidikan terakhir    : S1 komputer/ jurusan Teknik informatika
                                      (lulusan Terbaik Universitas Muslim Indoensia 2013 dengan IPK : 3.70.

Berdasarkan informasi http://makassar.infokerja88.com, saya mengajukan lamaran pada jabatan Technical Support (Ts) seperti yang dimaksud dalam website tersebut.

Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan selanjutnya. Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai.
Atas perhatiannya, saya mengucapkan terima kasih.
                                                                                               Hormat saya,
                                                                                   Sudirman, S.Kom
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar