Lamaran Kerja Perusahaan

Hal:   Permohonan Kerja,                                             Kepada Yth,
                                                                                      Bapak /Ibu Pimpinan
                                                                                     PT. Graha Karya Infromasi

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                          : Sudirman, S.Kom
Tempat & Tgl. Lahir   : Bulu rinring/Takalar 15 juni 1988
Pendidikan Terakhir   : S-1 Komputer
Alamat                        : Btn. Minasa Upa A5/8A (Makassar)
No. Telp                      : 0853 4192 5657
Dengai ini mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu untuk menjadi bagian di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dengan posisi sebagai IT Support – Makasar.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, saya melampirkan:
  1. Curriculum vitae (Daftar Riwayat Hidup).
  2. Foto copy ijazah terakhir dan transkrip nilai yang telah dilegalisir.
  3. Foto copy KTP/SIM.
  4. Sertifikat Hadware, Sofware dan Troubleshooting
  5. Sertifikat Pesantren Pencerahan Qalbu Unveritas Muslim Indonesia
  6. Pas foto ukuran 4X6 sebanyak 2 lembar.
Demikian permohonan ini, selanjutnya besar harapan saya kiranya bapak/ ibu dapat menerima permohonan Saya, atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.
Makassar 30 Desember 2013

Hormat Saya, 


(Sudirman, S.Kom)
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar