Skripsi
Manajemen
No.
|
Judul Artikel
|
download
|
1
|
Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan
fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada PO.Rosalia Indah Palur Karanganyar
|
link
|
2
|
Penggunaan
konsep-konsep tanda yang ada dalam unsur audio dan visual dalam iklan
televisi provider XL dan Kartu As
|
|
3
|
Pelaksanaan sistem manajemen
keselamatan dan kesehatan kerja di unit bengkel induk Dinas Pemadam Kebakaran
dan Penanggulangan Bencana
|
|
4
|
Pengaruh
kompetensi dan motivasi kerja terhadap prestasi kerja karyawan di PT. Bank
Sumut Cabang Tebing Tinggi
|
|
5
|
Analisis Strategi Bisnis Pada PT. XXXX
|
|
6
|
Pengaruh
harga, kualitas produk dan desain terhadap keputusan pembelian mebel di CV.
Mergi Rotan Sukoharjo
|
|
7
|
Analisis kepuasan pelanggan online
pada situs forum komunitas online sub forum jual beli www.kaskus.us
|
|
8
|
Pengaruh
lingkungan kerja terhadap kinerja staff akademik Fakultas Ekonomi Universitas
Jenderal Soedirman
|
|
9
|
Pengaruh kesesuaian tugas, kondisi
lingkungan kerja dan interaksi sosial terhadap prestasi kerja pegawai Kantor
Pos Surakarta
|
|
10
|
Pengaruh
harga dan promosi terhadap volume penjualan rumah tipe 21/60 pada PT. Pondok
Baru Permai
|
|
11
|
Pengaruh pelatihan, ketrampilan dan
kedisiplinan kerja terhadap produktifitas kerja pegawai di Kecamatan
Wuryantoro Wonogiri
|
|
12
|
Analisis
kualitas jasa hiburan pariwisata Taman Mini Indonesia Indah terhadap kepuasan
konsumen
|
|
13
|
Pengaruh harga, produk dan promosi
terhadap keputusan konsumen dalam membeli Apartemen Solo Paragon
|
|
14
|
Analisis
pengaruh disiplin kerja, semangat kerja dan pendidikan terhadap kinerja
pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan
|
|
15
|
Pengaruh gaya kepemimpinan, motivasi
kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan CV. Surya Puspita Klaten
|
|
16
|
Pengaruh
spiritualitas di tempat kerja (workplace spirituality) terhadap kinerja
karyawan pada BMT di Yogyakarta
|
|
17
|
Pengaruh kondisi kerja, kesesuaian
tugas dan beban kerja terhadap kepuasan kerja pegawai di unit pelaksana
teknis dinas (UPTD) Puskesmas Grobogan
|
|
18
|
Pengaruh
karakteristik pekerjaan dan karakteristik organisasi terhadap kepuasan kerja
auditor pada kantor akuntan publik Kota Semarang periode 2012
|
|
19
|
Pengaruh pelayanan pembayaran klaim
terhadap tingkat kepuasan nasabah pada AJB Bumi Putera 1912
|
|
20
|
Efektifitas
agen debit dalam perolehan surat permintaan polis sebagai indikator volume
penjualan pada Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912
|
|
21
|
Pengaruh tarif, fitur dan promosi
terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan kartu AXIS pada Mahasiswa
|
|
22
|
Faktor-faktor
yang mempengaruhi kinerja sistem informasi akuntansi (SIA) studi kasus pada
perusahaan jasa perhotelan
|
|
23
|
Pengaruh kualitas jasa terhadap
loyalitas nasabah pada Asuransi Bumi Putera 1912
|
|
24
|
Efisiensinya
penggunaan alat produksi oven kayu pada UD. Jaya Jati Banaran
|
|
25
|
Analisis pengaruh audit personalia,
kepuasan kerja dan daya fisik terhadap prestasi kerja karyawan PO Raya di
Surakarta
|
|
26
|
Faktor-faktor
yang mempengaruhi kepuasan pemakai dalam pengembangan sistem informasi
akuntansi
|
|
27
|
Pengaruh bauran promosi terhadap
jumlah siswa pada lembaga pendidikan dan pengembangan bahasa Fujiyama Gakko
Surakarta
|
|
28
|
Analisis
pengaruh total quality management, sistem balanced scorecard, sistem reward
dan profit center terhadap kinerja manajerial
|
|
29
|
Pengaruh dimensi kualitas pelayanan
(servqual) terhadap kepuasan pelanggan PDAM Wonogiri
|
|
30
|
Pengaruh
pendidikan, pengalaman kerja dan pengembangan karyawan terhadap produktivitas
kerja karyawan CV Media Semesta Surakarta
|
|
31
|
Pengaruh harga, kualitas dan fitur
terhadap keputusan konsumen dalam membeli sepeda motor Honda Beat pada dealer
Cahaya Sakti di Kota Klaten
|
|
32
|
Pengaruh
gaji, interaksi sosial dan motivasi kerja terhadap prestasi kerja karyawan
pada PT.Jamu Air Mancur di Palur Karanganyar
|
|
33
|
Analisis pengaruh pengetahuan
keterampilan dan kedisiplinan terhadap kinerja pegawai pada Dinas Kesehatan
Kota Surakarta
|
|
34
|
Pengaruh
lingkungan kerja, motivasi kerja, etos kerja terhadap produktivitas karyawan
di percetakan CV. Cahaya Wonogiri
|
|
35
|
Analisis pengaruh kecepatan,
ketepatan, keramahan dan kenyamanan (service excellence) terhadap kepuasan
masyarakat dalam pembuatan KTP di Kecamatan Banjarsari Surakarta
|
|
36
|
Pengaruh
motivasi, kedisiplinan dan pengalaman kerja terhadap produktivitas kerja
karyawan Koperasi Unit Desa Kendalisodo
|
|
37
|
Analisis pengaruh kedisiplinan,
loyalitas dan tanggung jawab terhadap prestasi kerja PNS di Kecamatan
Serengan Surakarta
|
|
38
|
Analisis
pengaruh jenjang karir, kondisi kerja dan kompensasi terhadap kinerja pegawai
pada Kecamatan Jaten Karanganyar
|
|
39
|
Analisis pengaruh kondisi kerja,
kesesuaian tugas dan beban kerja terhadap kualitas pelayanan kesehatan di
UPTD Puskesmas Grobogan
|
|
40
|
Pengaruh
disiplin kerja, semangat kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan pada
PT. Tri Rahardja Karangpandan
|
|
41
|
Pengaruh gaya kepemimpinan, komunikasi
dan kedisiplinan terhadap kinerja karyawan PT. Pos Indonesia Surakarta
|
|
42
|
Prosedur
pemasangan internet speedy wilayah Solo pada PT. Telkom Solo
|
|
43
|
Evaluasi pelaksanaan program
pengembangan perumahan (studi pada kantor dinas permukiman dan pengembangan
wilayah Kabupaten Tapanuli Utara)
|
|
44
|
Analisis
faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan melakukan pemesanan pada catering
cinta kasih
|
|
45
|
Pelaksanaan diklat penjenjangan untuk
pegawai struktural pada PT (PERSERO) Pelabuhan Indonesia III
|
|
46
|
Hubungan
motivasi dengan peningkatan prestasi kerja karyawan pada CV. Dian Putra
Majuselaras
|
|
47
|
Faktor-faktor yang mempengaruhi
kepercayaan konsumen atas merek (studi pada konsumen pasta gigi merek
Pepsodent di Kecamatan Jebres Surakarta)
|
|
48
|
Sistem
pengendalian intern penerimaan kas pada koperasi karyawan PT. Djarum Kudus
|
|
49
|
Usaha meningkatkan hasil belajar dan
aktivitas belajar siswa pokok bahasan penjumlahan dan pengurangan dengan
menggunakan metode demonstrasi dan memanfaatkan alat peraga manik-manik di SD
Perumnas Banyumanik
|
|
50
|
Pengaruh
pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Indosel Multi Graha Depok
|
|
51
|
Pengaruh Customer Satisfaction dan
Customer Retention terhadap Brand Switching Matrix pada PT.Indosat tbk Cabang
Purwokerto
|
|
52
|
Pengaruh
motivasi, lingkungan kerja, dan kepemimpinan terhadap kinerja pegawai
perusahaan plastik Super Plastin Tasikmalaya
|
|
53
|
Pengaruh konflik terhadap kualitas
kerja pegawai pada Kecamatan Cibeber
|
|
54
|
Pengaruh
pelatihan terhadap kinerja karyawan pada PT. Krakatau Bandar Samudera
Cigading Cilegon Banten
|
|
55
|
Pengaruh kualitas pelayanan karyawan
terhadap kepuasan tamu pada Hotel Mangku Putra Merak
|
|
56
|
Pengaruh
Biaya Kualitas Beras terhadap Kuantitas Susut Bobot Beras pada Perusahaan
Umum Badan Urusan Logistik Sub Divre IV Banyumas
|
|
57
|
Peran serta masyarakat dalam
pengelolaan sampah rumah tangga
|
|
58
|
Pengaruh
motivasi dan minat mahasiswa akuntansi untuk mengikuti pendidikan Brevet
terhadap pemahaman undang-undang perpajakan
|
|
59
|
Pengaruh atribut-atribut swalayan
terhadap konsumen toko Kiky Swalayan Tembilahan
|
|
60
|
Analisis
perbandingan persepsi konsumen minimarket indomaret dengan alfamart di
komplek cahaya kemang permai kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi
|
|
61
|
Hubungan komite audit terhadap kinerja
keuangan melalui Good Corporate Governance sebagai variabel Intervening
|
|
62
|
Analisis
segmentasi pasar di lihat dari aspek demografi dan psikografi dalam
penggunaan SIM Card pada mahasiswa Universirtas Darul Ulum Jombang
|
|
63
|
Pengaruh motivasi terhadap
produktivitas kerja karyawan pada PT. Karya Jaya
|
|
64
|
Analisis
hubungan kepemimpinan dan motivasi kerja dengan prestasi kerja pada PT. Bank
Jabar Cabang Bogor
|
|
65
|
Strategi humas Bank Danamon dalam
proses sosialisasi kebijakan logo baru
|
|
66
|
Pengaruh
gaya kerja manajerial, komunikasi interpersonal dan motivasi terhadap
prestasi kerja guru SMA Negeri Surakarta
|
|
67
|
Rekayasa ulang proses bisnis pada
departemen penjualan, logistik, dan akunting (studi kasus: PT. Grama Bazita)
|
|
68
|
Pengaruh
faktor-faktor motivasi ditinjau dari sisi finansial, psikologi, dan sosial
terhadap prestasi kerja karyawan studi kasus pada PT. Berlian Jasa Terminal
Indonesia
|
|
69
|
Faktor-faktor yang mempengaruhi etnis
China non-muslim menjadi nasabah Bank Syari’ah (studi kasus : PT Bank
Syari’ah Mega Indonesia)
|
|
70
|
Pengaruh
kompensasi finansial terhadap kinerja karyawan Puskesmas Narmada Kabupaten
Lombok Barat
|
|
71
|
Analisis penyusunan anggaran belanja
pembangunan di BAPPEDA Kabupaten Jayapura Propinsi Irian Jaya
|
|
72
|
Pelaksanaan
manajemen berbasis sekolah di SDN Berjo I Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar
|
|
73
|
Mengukur tingkat kemampuan keuangan
dalam mendukung pelaksanaan otonomi daerah periode 2000-2004 di Kabupaten
Lampung Timur
|
|
74
|
Sirkulasi
kerja Housekeeping di Kartika Hotel Pontianak
|
|
75
|
Pentingnya komunikasi bagi sales
person di dalam menjalankan tugasnya di Aston Hotel Sudirman
|
|
76
|
Analisa
sikap konsumen supermarket Indogrosir
|
|
77
|
Sirkulasi kerja housekeeping di
kartika hotel pontianak
|
|
78
|
Pentingnya
komunikasi bagi sales person di dalam menjalankan tugasnya di aston hotel
sudirman
|
|
79
|
Analisis persepsi Brand Association
menurut pelanggan sabun mandi cair lux pada PT. Unilever Indonesia, tbk
|
|
80
|
Analisis
peningkatan kualitas produksi abon dalam rangka meningkatkan pendapatan pada
UD. Tiga Dara Narmada, Lombok Barat
|
|
81
|
Pengaruh kompensasi finansial terhadap
kinerja karyawan di Puskesmas Narmada Lombok Barat
|
|
82
|
Analisis
faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja keuangan PT. Berdikari United
Livestock
|
|
83
|
Analisis pergeseran sektor - sektor
ekonomi di kabupaten Banyumas tahun 1994 - 2002
|
|
84
|
Pengaruh
penerapan kinerja bauran pemasaran terhadap pembentukan loyalitas pelanggan
pada butik busana muslim Shafira jalan Sulanjana 28 Bandung
|
|
85
|
Pengendalian harga dan pelayanan
sebagai strategi pada PT. Samudera Puranabile Abadi Bitung untuk pengembangan
pasar sasaran
|
|
86
|
Pelaksanaan
promosi dalam upaya memelihara loyalitas pelanggan pada PT.Indosat Tbk.
cabang Bandung
|
|
87
|
Analisis strategi bauran pemasaran
eceran (retail marketing mix) yang menentukan tingkat kepuasan konsumen pada
Super Swalayan Semarang
|
|
88
|
Pengaruh
implementasi Total Quality Management (TQM) terhadap budaya kualitas (studi
pada PT. Hari Terang Industry - Surabaya)
|
|
89
|
Pengaruh saluran distribusi terhadap
volume penjualan pada perusahaan XXX di YYY
|
|
90
|
Komputerisasi
data nilai uji kompetensi pada SMK YIS Martapura Okut menggunakan Microsoft
Access
|
|
91
|
Hubungan antara PER, PBV, size dan
beta terhadap tingkat Expected Return saham perusahaan di pasar saham
|
|
92
|
Analisis
faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan
pembelian produk mie instan merek Sedaap (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi
Unmer Malang)
|
|
93
|
Analisis pengaruh diferensiasi produk
terhadap kepuasan konsumen pada toko dua motor Bitung
|
|
94
|
Evaluasi
kinerja produser terhadap peningkatan kualitas program acara televisi pada
PT. Pacific Televisi Anugerah Manado
|
|
95
|
Pengendalian harga dan pelayanan
sebagai strategi pada PT. Samudera Puranabile Abadi unit dok Bitung untuk
pengembangan pasar sasaran
|
|
96
|
Analisis
kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Mandiri cabang
Hasanuddin di Kota Palu
|
|
97
|
Studi tentang kualitas pelayanan dan
kepuasan konsumen di rumah sakit Islam Manisrenggo Klaten
|
|
98
|
Analisa
efektifitas iklan media televisi Djarum Super Mezzo versi “berlari dan
melayang” menggunakan epic model pada mahasiswa S-1 Fakultas Ekonomi
Universitas Brawijaya Malang
|
|
99
|
Perbandingan market performance dan
karakteristik keuangan perusahaan sektor aneka industri dengan sektor
properti real estat
|
|
100
|
Peranan
komunikasi dan semangat kerja untuk meningkatkan prestasi kerja karyawan pada
PT. Indoraya Primatex
|
|
101
|
Hubungan kompensasi dengan semangat
kerja karyawan tetap pada PTP Nusantara XII (persero) unit usaha strategik
Sumber Jambe Banyuwangi
|
|
102
|
Pengaruh
perkembangan jumlah pelanggan Kartuhalo melalui program Halobebas terhadap
tingkat pemakaian pulsa rata-rata pelanggan Kartuhalo (studi kasus di
Telkomsel Grapari Jakarta Barat)
|
|
103
|
Pengaruh persepsi tentang promosi
terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toserba Surya Kuningan
|
|
104
|
Pengaruh
biaya promosi terhadap volume penjualan genteng pada PT. Genteng Maher
Perdana Jatiwangi Cirebon cabang Sukabumi
|
|
105
|
Analisa sistem pemberian serta
pengawasan kredit pada PT. Bank Perkreditan Rakyat pangururan NBP
|
|
0 komentar:
Posting Komentar